Wisata Jember Pantai Papuma yang Sangat Memanjakan Mata

Wisata Jember Pantai Papuma yang Sangat Memanjakan Mata

Wisata Jember Pantai Papuma yang Sangat Memanjakan Mata : oke selamat sore kali ini Admin akan membagikan sedikit informasi tentang wisata di Jember.
Pantai Papuma (Pasir Putih Malika) adalah salah satu pantai yang ada diselatan kota Jember yang banyak dikunjungi oleh pengunjung karena keindahan tempatnya. Ketika Anda sedang berlibur didaerah Jember, alangkah baiknya jika menyempatkan waktu untuk sejenak mengunjungi serta menikmati keeksotisan pantai ini. Hal lain yang menjadi daya tarik pengunjung yakni keindahan sunset atau matahari terbenam, ditempat ini para pengunjung dapat melihat momen indah tersebut disore hari ketika cuacanya tidak mendung dan hujan. Selain itu, ada juga yang dapat membuat pengunjung lebih nyaman ketika mengunjungi pantai ini yaitu keanekaragaman faunanya seperti Biawak, Ayam Alas, burung-burung dengan ragam jenisnya, Babi Hutan, Rusa, Landak, monyet dan Trenggiling. Pantai Papuma berlokasi di desa Lojejer, kecamatan Wuluhan, kabupaten Jember, Lokasinya bisa Anda tempuh dengan jarak 45 Km arah selatan kota Jember, dan apabila dari arah Surabaya maka akan menempuk jarak sekitar 200 km.

Harga Tiket Masuk dan Parkir diPantai Papuma Jember :


  •     Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Rp. 17.500 per orang
  •     Harga Parkir Kendaraan Roda Dua - Rp. 2.000
  •     Harga Parkir Mobil Rp. 10.000

Wisata Jember Pantai Papuma yang Sangat Memanjakan Mata

Beberapa Fasilitas yang Tersedia diPantai Papuma :


1. Tempat Kulinernya
Jangan khawatir dan risau untuk mencari tempat makan ketika Anda berkunjung di Pantai Papuma, karena disana telah tersedia begitu banyak warung-warung sea food yang pas untuk dicoba. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan bagi setiap pengujungnya.

2. Tempat Penginapan
Di Pantai Papuma sendiri juga di sediakan beberapa penginapan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga mulai dari Rp. 70.000 - 100. 000 perhari, anda sudah dapat menikmati penginapan yang viewnya berhadapan langsung dengan Pantai.

3. Tempat Membeli Souvenir
Jika Anda ingin memiliki kenang-kenangan sedari berwisata di Pantai Papuma, pihak pengelola menyediakan pusat souvenir dengan berbagai macam jenis mulai dari kaos, makanan, cenderamata semua ada di tempat tersebut. Dan dapat dibawa pulang dengan harga yang miring sesuai isi kantong yang Anda miliki.

4. Tempat Ibadah
Ditempat ini disediakan mushola-mushola yang dapat digunakan untuk sholat bagi pengunjung yang beragama islam. Dan dapat dijangkau dengan mudah karena diletakkan di banyak titik oleh pihak pengelola setermpat.

5. Tempat Bermain dan Berkemah
Bagi pengujung yang membawa anak kecil disini disediakan lokasi bermain yang aman dan bisa dicoba permainan-permainannya seperti ayunan, jungkat-jungkit dan masih banyak lagi. Selain itu, diPantai Papuma terdapat tempat untuk camping atau berkemah bagi mereka yang suka dan ingin menikmati suasana pantai yang lebih natural lagi.

Demikian ulasan dari artikel ini semoga memberikan manfaat bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Jember Pantai Papuma yang Sangat Memanjakan Mata"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini