Wisata Kota Batu Taman Selecta yang Eksotis dan Wajib dikunjungi

Wisata Kota Batu Taman Selecta yang Eksotis dan wajib dikunjungi

Wisata Kota Batu Taman Selecta yang Eksotis dan Wajib dikunjungi : oke selamat siang kali ini Admin akan membagikan sedikit informasi tentang wisata kota batu.
Taman Wisata Selecta merupakan salah satu objek wisata favorit di kota Batu yang sudah ada jauh sebelum munculnya tempat rekreasi seperti Jatim Park, Museum Angkut dan tempat wisata terkenal lainnya. Tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi sebagai salah satu destinasi perjalanan wisata Anda di kota Batu. selain taman bunganya yang cukup memanjakan mata dan sering digunakan sebagai spot selvie, Anda juga dapat mencoba semua wahana yang ditawarkan oleh tempat ini. Diantaranya wahana airnya, wahana permainannya yang cocok bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Taman Selecta berlokasi di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Kec. Batu, Jawa Timur.

 Aktivitas Wisata atau Wahana Taman Selecta

  1. Sky Bike
  2. Taman Bunga
  3. Water Boom Anak
  4. Play Ground Anak
  5. Sepeda Air
  6. Perahu Ayun
  7. Flying Fox
  8. Goa Singa 


Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

1. Jam buka

Taman wisata Selecta dibuka mulai pukul 06.00 s/d pukul 18.00 WIB.

2. Harga tiket masuk 
Harga tiket masuk taman wisata Selecta adalah Rp. 25.000, / orang. Harga tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana permainan yang diinginkan, kecuali : Flying fox (Rp.20.000,-/orang), naik kuda (Rp.10.000,-/orang), Sky Bike (Rp.20.000,-/orang) dan perahu ayun (Rp.10.000,-/orang).

Wisata Kota Batu Taman Selecta yang Eksotis dan wajib dikunjungi

Fasilitas yang di Tawarkan Taman Wisata Selecta


1. Tempat Kuliner di Area Wisata
Jika anda berkunjung di taman wisata Selecta, Anda tidak perlu cemas memikirkan bagaimana anda mencari makan. tapi anda cukup mendatangi restoran yang disediakan oleh pihak pengelola yang berkapasitas kurang lebih 200-300 orang. Disini Anda akan menjumpai aneka masakan khas Jawa Timur dengan pelayanan yang memuaskan pengujungnya. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

2. Tempat Penginapan
Bagi Anda yang ingin menikmati suasana wisata yang lebih lama lagi, pengelola taman wisata Selecta menyediakan penginapan baik berkonsep kamar hotel maupun cottage sebanyak 70 kamar. Harga perkamar di hotel Selecta dari mulai Rp.600.000,- hingga Rp.750.000,- per malam menyesuaikan tipe kamarnya. Sedangkan untuk cottage dibandrol dengan harga Rp.2.300.000,- per malam. Anda dapat memesan sesuai keinginan.

3. Tempat Ibadah
Pihak pengelola wisata menyediakan dua buah musholla yang dapat dijadikan tempat untuk menjalankan shalat bagi umat Islam. Jadi Anda bisa menjalankan ibadah tepat waktu dan lebih tenang.

4. Tempat Berburu Oleh-oleh
Wisata Selecta menyediakan tempat untuk membeli oleh-oleh ketika anda berkunjung. Berbagai macam ditawarkan disana, diantaranya adalah kaos, bunga dengan berbagai macam jenis dan masih banyak lagi souvenir yang ditawarkan tentunya dengan harga murah dan terjangkau.

Demikian informasi dari artikel ini semoga bermanfaat bagi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kota Batu Taman Selecta yang Eksotis dan Wajib dikunjungi"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini