Wisata Batu Malang Jatim Park 3 yang Kaya Akan Edukasi

Wisata Batu Malang Jatim Park 3 yang Kaya Akan Edukasi

Wisata Batu Malang Jatim Park 3 yang Kaya Akan Edukasi. Oke selamat pagi kali ini Admin akan memberikan informasi tentang wisata di Malang.
Jatim Park 3 merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kota Batu yang terkenal akan suasananya yang sejuk dan asri. Wisata ini tergolong wisata terbaru yang di bangun pada tahun 2014. Dan wisata ini akan di buka/Soft Opening pada akhir tahun 2017.
Jatim Park 3 berlokasikan di daerah Beji, kecamatan Junrejo, kota Batu Malang. Luas tempat ini kurang lebih 6 hektar dengan tema taman Dinosaurus atau Dino Park dengan standart Internasional. Dengan dibangunnya wisata baru ini, akan menambah daftar liburan Anda kedepannya. Wisata ini merupakan tempat yang cocok untuk edukasi bagi anak-anak.


Wisata Batu Malang Jatim Park 3 yang Kaya Akan Edukasi

Wahana-wahana yang ada di Jatim Park 3 Batu Malang

Dino Park
Kawasan ini menawarkan suasana yang berbeda karena terdapat hamparan taman yang indah nan luas yang didalamnya terdapat patung-patung replika Dinosaurus dengan latar belakang dan suasana hutan purba yang sengaja ditempatkan untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tempat lainnya. Dikawasan ini juga Anda bisa mengetahui tentang informasi berbagai nama, spesies, makanan, habitat dari Dinosaurus.

Dino Down Town 
Kawasan ini menyediakan miniatur perkotaan yang dilengkapi dengan miniatur pusat perkotaan, pertokoan serta juga bersuasanakan hiruk pikuk masyarakatnya.

The Legend Star
Di kawasan ini terdapat patung-patung yang terbuat dari lilin yang menyerupai tokoh-tokoh dunia seperti yang ada di Madam Tussaud Thailand.

Music Gallery
Tempat ini merupakan museum alat-alat musik dan disertai juga dengan patung-patung lilin penari sama halnya dengan dikawasan The Legend Star.

Hi-Tech Multimedia
Disini Anda dapat melihat dan berintraksi langsung dengan animasi grafis dari Dinosaurus yang hidup layaknya ada dunia nyata.

Invinity
Tempat ini adalah rumah kaca raksasa yang dapat menampilkan bayangan pengunjungnya dengan berbagai karakter yang lucu serta aneh-aneh.

Gedung Teather
Digedung ini pengunjung dapat menikmati dan menyaksikan berbagai macam teather dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Gedung ini mampu manampung 2.000 penonton untuk sekali pertunjukannya.

Sekian informasi dari artikel kali ini semoga bermafaat bagi Anda yang akan berlibur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Batu Malang Jatim Park 3 yang Kaya Akan Edukasi"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini