Wisata Malang Air Terjun Coban Bidadari yang Lagi Nge-hits

Wisata Malang Air Terjun Coban Bidadari yang Lagi Nge-hits

Wisata Malang Air Terjun Coban Bidadari yang Lagi Nge-hits. Oke selamat siang kali ini Admin akan memberikan informasi tentang wisata di Malang. 
Air Terjun Coban Bidadari merupakan salah satu wisata yang sedang buming pada saat ini dikarenakan keindahannya. Air terjun ini memiliki suasana yang sangat sejuk dan asri. Lokasi tempat ini berada di antara tebing yang membuat tempat ini sering sekali turun hujan dan sesekali berkabut. Jadi untuk Anda yang akan berkunjung ke tempat ini dihimbau untuk berhati-hati.Walaupun perjalanan kelokasi ini sedikit meneganggankan, tetapi masih banyak pengunjung yang rela datang kesini karena ingin menikmati kesegaran air dan juga suasana alamnya yang indah sebagaimana yang sedang menjadi perbincangkan diSosmed. Air terjun ini berada di pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru(TNBTS). 
Air Terjun Coban Bidadari terletak di Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo, tepatnya di Kabupaten Malang. Air Terjun ini memiliki jarak 34 Km dari pusat kota Malang.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Coban Bidadari

Untuk soal harga tiket masuknya sangatlah murah, cukup sediakan dana sebesar Rp. 15.000. Tiket masuknya Rp. 10.000. dan Rp. 5.000 untuk parkir kendaraan.

Rute Untuk Menuju Air terjun coban Bidadari

Jalan menuju air terjun ini merupakan jalur untuk menuju ke gunung bromo dan gunung semeru jika dari malang. Rute menuju coban bidadari dari malang kota yakni Anda harus melewati jalan raya bokor untuk menuju kekawasan tumpang. Setelah Anda berada di kawasan tumpang, Anda akan menemukan perempatan lalu beloklah ke kiri. Setelah itu Lurus terus dan Anda akan menemukan sebuah pertigaan, belok kekanan. Selanjutnya tinggal mengikuti jalan tersebut untuk sampai di Desa Gubuklakah.
Wisata Malang Air Terjun Coban Bidadari yang Lagi Nge-hits

Spot-spot Untuk Berselfie Di Air Terjun Coban Bidadari

  1. Sayap malaikat dengan berlatarbelakang alam terbuka
  2. Jembatan kayu
  3. Bunga matahari
  4. Rumah pohon atau rumah kayu


So, bagi Anda penyuka traveling jangan lewatkan untuk tidak mengunjungi air terjun ini. Dijamin berkesan jika Anda setalah mengunjungi tempat ini.

Sekian informasi dari artikel kali ini semoga bermanfaat bagi Anda semua pecinta Traveling.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang Air Terjun Coban Bidadari yang Lagi Nge-hits"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini